Sikap Alternatif Selain Ngambek atau Marah, Saat Pasanganmu Berbohong Kesekian Kalinya

Dalam sebuah hubungan, baik dengan pacar, keluarga, atau teman, kebohongan dengan alasan apapun memang tak layak untuk diamini. Sekalipun orang yang bersangkutan mengaku berbohong untuk kebaikan. Berbohong tetap saja jadi alat untuk menutupi kebenaran. Bahkan bagi sebagian orang, berbohong sudah menjadi tabiat atau kebiasaan yang tujuannya untuk mendapat atensi orang lain atau menyakiti orang lain.

Nah dalam soal percintaan, berbohong sendiri telah banyak jadi sumber selesainya satu hubungan. Seberapa kecil kebohongan dikerjakan tetaplah saja itu tunjukkan ketidakjujuran pasangan. Walau sebenarnya satu diantara kunci awetnya hubungan yaitu kejujuran keduanya.

Umumnya cewek bila tahu pasangannya berbohong segera pilih untuk geram atau ngambek. Walau sebenarnya ada beberapa cara beda yang dapat dikerjakan lho. Yuk simak ikhtisar Hipwee Hubungan di bawah ini, dari pada buang tenaga untuk sebagian geram kan..

1. Alih-alih geram, kadang-kadang membalas perilaku berbohongnya juga boleh-boleh saja. Agar dia juga tahu apa yang sempat anda rasa

Balas dendam nampaknya butuh jadi pertimbangan saat pasanganmu telah berulang-kali lakukan kebohongan yang sama. Mungkin karna dia tidak sempat rasakan dibohongi, jadi berasumsi kebohongan yang dia kerjakan tidak beresiko apa-apa. Nah, bila telah bebal, anda dapat kadang-kadang buat pasanganmu rasakan hal yang sama dengan yang anda rasakan saat dia berbohong. Bila dia geram karna anda tidak jujur, tinggal dibalik saja kenyataannya.

2. Bertanya baik-baik dari mulai argumen tiba di tujuan dia berbohong padamu, agar problem tidak berlarut

Berdiskusi yaitu langkah paling bijaksana untuk menyikapi cowok pembohong. Dari pada segera geram serta menuduh ini-itu, tambah baik tanyakanlah baik-baik argumen tiba di tujuan pasanganmu berbohong. Mungkin dengan ketahui motivasinya, anda bisa rasakan bagaimana rasa-rasanya berada di tempatnya.

Anda dapat juga mengambil keputusan apakah argumennya logis atau tidak. Bila nyatanya menurutmu argumennya tidak masuk akal, anda dapat paparkan jalan keluar beda terkecuali membohongi anda.

3. Menanggapi dengan enjoy, seperti jadikan kebohongannya bahan bercandaan

Beberapa besar cewek memanglah tidak suka dibohongi. Rasa-rasanya bila ada cowok yang ketahuan bohong, telah dapat di pastikan hidupnya akan tidak selamat. Namun tidak ada kelirunya lho anda malah menanggapi kebohongan cowokmu dengan bercanda.

Terlebih bila problemnya sesungguhnya remeh. Jadi dari pada segera sebagian geram tanpa ada jeda serta jadi buat hubungan kalian kemudian kaku, mending bercandain saja

Baca Juga: Ucapan Maaf

4. Bila memanglah bohongnya di rasa tidak sangat fatal, terkadang diam memanglah tambah baik dari pada kalian berdebat siapa yang salah serta benar

Diam di sini lebih pada tidak melebih-lebihkan problem yang sesungguhnya tidak sangat fatal. Terkadang bohong jadi dikerjakan tanpa ada berniat lho. Namanya manusia terang tidak sempat luput dari salah kan. Nah dari pada bebrapa lelah debat kusir, diam malah tambah baik, agar problem tidak makin runyam. Dengan langkah tersebut anda dapat juga tunjukkan kalau anda bukanlah cewek egois

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *