Cara Terbaik Memilih Obat Bopeng di Apotik

Apakah saat ini bekas jerawat menjadi salah satu masalah dalam hidup kamu? Jika iya, bekas jerawat memang menjadi momok tersendiri bagi wanita ataupun pria. Bagaimana tidak? Bekas jerawat berupa kehitaman, bekas mengering, bopeng, parut, sampai warna kemerahan ini akan membuat penampilan menjadi kurang maksimal.

Sebalnya ketika sudah banyak cara yang dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat bopeng, mulai dari menggunakan obat bopeng, menggunakan bahan alami, tetapi masih saja belum menghilang. Hal ini bisa disebabkan karna beberapa hal, bukan karna produknya yang jelek saja, tetapi mungkin juga karna pemilihan produk yang tidak cocok dengan jenis kulit dan jenis bekas jerawat yang kamu alami.

Ada beberapa cara medis yang bisa dicoba untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah, apa saja? Simak informasinya dibawah ini ya.

  1. Peeling Kimia

Merupakan perawatan wajah untuk meregenerasi kulit dan menghilangkan bekas jerawat. Untuk kamu yang memang benar-benar ingin menghilangkan bekas jerawat, maka cara yang satu ini bisa dicoba. Peeling kimia merupakan salah satu perawatan di klinik kecantikan yang bisa membantu menghilangkan bekas jerawat. Perawatan yang satu ini bisa jerawat dangkal karna proses inflamasi atau hiperpigmentasi yang ada disekeliling jerawat yang sudah sembuh. Tetapi untuk jenis kulit sensitif biasanya akan membuat kulit meradang dan mengelupas dalam beberapa hari.

  1. Perawatan Dermabrasi

Dermabrasi merupakan proses operasi yang bertujuan mengangkat jaringan kulit luar yang memiliki bekas jerawat. Daerah yang diobati akan diberikan bius oleh dokter, kemudian dokter akan mengikis kulit yang terdapat bekas jerawatnya dengan menggunakan sikat khusus yang bernama dermabrator. Setelah proses operasi biasanya wajah akan membengkak dan memerah, tetapi hal ini wajar karna dalam waktu 1 atau 2 minggu akan sembuh kembali.

  1. Dermabrasi Mikro

Hampir sama dengan dermabrasi yang mengangkat jaringan kulit luar. Tetapi dermabrasi mikro lebih ringan dibandingkan dermabrasi, mengapa demikian? Karna dermabrasi mikro hanya menggunakan semprotan yang berisi zat mikro Kristal dan vakum. Waktu pengerjaannya pun hanya 10 sampai 20 menit saja, tetapi jika dermabrasi hanya membutuhkan sekali jika dermabrasi mikro harus ada pengulangan supaya bekas jerawat bisa segera hilang.

Akan tetapi jika kamu tidak berani atau tidak memiliki cukup biaya untuk melakukan semua perawatan diatas kamu bisa menggunakan rangkaian perawatan anti bopeng dari Pratista. Terdiri dari Anti Scar Serum, Anti Scar Cream, dan Anti Scar Day Cream yang bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai obat bopeng paling ampuh.

Cukup gunakan secara rutin dan teratur, dengan menjaga kebersihan wajah dan pola hidup yang baik dijamin deh bopeng bekas jerawat akan segera sembuh. Yuuuu, ajak teman-teman lainnya juga ya untuk menggunakan rangkaian produk perawatan anti bopeng dari Pratista.