J&T Cek Ongkir Via Aplikasi HP dan Satu Klik

J&T Express merupakan jasa ekspedisi kiriman barang yang baru ada di Indonesia dipelopori pihak Mr. Jet Lee serta Mr. Tony Chen dari OPPO smartphone. Layanan ekspedisi ini ikut meramaikan media jasa pengiriman paket di Indonesia yang meningkat pesat selama jangka waktu satu hingga terakhir.

cek ongkir

Masyarakat di Indonesia mulai beralih dari usaha konvensional dengan melirik warung online seiring perkembangan jaman dengan kian mempercayakan kecanggihan layar di smartphone dan internet.

Banyak pedagang serta pelanggan yang lebih hebat melakukan transaksi jual beli lewat media dunia maya karena lebih efisien, hingga waktu, tenaga serta juga biaya. Aplikasi mengecek ongkir J&T pun kini bisa bertransformasi lebih baik dengan menjamin kepuasan konsumen terhadap layanan J&T jenis express.

Jika kita bingung dengan mengecek biaya J&T express via aplikasi dapat kebiaan dengan berikut ini bisa membantu supaya mengetahui tips mengecek biaya J&T dengan mudah serta cepat.

Pastikan jika ponsel Anda merupakan android sehingga mendukung saat mendownload aplikasi mengecek ongkir J&T via smartphone. Dengan yang diberikan sejak J&T kali ini yaitu adanya aplikasi yang bisa diunduh menggunakan lewat play store android. lalu Anda tinggal masuk ke dalam media aplikasi cek ongkir J&T serta dapat mengecek tarif ekspedisi paket Anda.

Keunggulan yang dimiliki oleh J&T yaitu Anda akan mendapatkan beberapa sms bahwa paket yang kita kirimkan telah diterima di pihak penerima. Anda tidak perlu lagi bingung mengecek dan mentracking resi karena sebab mendapatkan sms e-tracking.

Sedangkan customer kita pun tidak akan menanyakan tentang resi atau barang sampai di mana karena ia juga akan menerima beberapa sms yang menyatakan bahwa kita telah mengirim paket.

Menggunakan media aplikasi cek ongkir J&T dengan satu pincetan. Jika aplikasi cek ongkir J&T dengan terdownload serta terinstal di smartphone maka kita tinggal masuk ke pilihan pengecekan tarif serta bisa langsung memasukkan daerah asal Anda dan kota tujuan dari pelanggan serta berat barang yang baru dikirim di dalam alama tersebut.

Setelah kita akan muncul dengan harga yang diperlukan di J&T masih menggunakan biaya yang murah. Pengiriman banyak hingga sedikit pun tetap ada ongkos biaya per kilogram. Resi dapat muncul setelah semua pekerjaan kita selesai yang bisa menjadi barang bukti bahwa kita telah mengirim paket atau paket pada pelanggan.

Kemudahan di aplikasi mengecek ongkir J&T benar sangat membantu bagi seller dan customer saat menjalankan usaha. Apalagi layanan kurir J&T dengan senang hati dapat menjemput barang hingga paket yang akan kita kirim. Banyak testimoni yang menyatakan tentang puas dengan pelayanan serta kemudahan aplikasi cek ongkir di layanan J&T express.

Sumber : https://cekresijnt.com/

Sikap Alternatif Selain Ngambek atau Marah, Saat Pasanganmu Berbohong Kesekian Kalinya

Dalam sebuah hubungan, baik dengan pacar, keluarga, atau teman, kebohongan dengan alasan apapun memang tak layak untuk diamini. Sekalipun orang yang bersangkutan mengaku berbohong untuk kebaikan. Berbohong tetap saja jadi alat untuk menutupi kebenaran. Bahkan bagi sebagian orang, berbohong sudah menjadi tabiat atau kebiasaan yang tujuannya untuk mendapat atensi orang lain atau menyakiti orang lain.

Nah dalam soal percintaan, berbohong sendiri telah banyak jadi sumber selesainya satu hubungan. Seberapa kecil kebohongan dikerjakan tetaplah saja itu tunjukkan ketidakjujuran pasangan. Walau sebenarnya satu diantara kunci awetnya hubungan yaitu kejujuran keduanya.

Umumnya cewek bila tahu pasangannya berbohong segera pilih untuk geram atau ngambek. Walau sebenarnya ada beberapa cara beda yang dapat dikerjakan lho. Yuk simak ikhtisar Hipwee Hubungan di bawah ini, dari pada buang tenaga untuk sebagian geram kan..

1. Alih-alih geram, kadang-kadang membalas perilaku berbohongnya juga boleh-boleh saja. Agar dia juga tahu apa yang sempat anda rasa

Balas dendam nampaknya butuh jadi pertimbangan saat pasanganmu telah berulang-kali lakukan kebohongan yang sama. Mungkin karna dia tidak sempat rasakan dibohongi, jadi berasumsi kebohongan yang dia kerjakan tidak beresiko apa-apa. Nah, bila telah bebal, anda dapat kadang-kadang buat pasanganmu rasakan hal yang sama dengan yang anda rasakan saat dia berbohong. Bila dia geram karna anda tidak jujur, tinggal dibalik saja kenyataannya.

2. Bertanya baik-baik dari mulai argumen tiba di tujuan dia berbohong padamu, agar problem tidak berlarut

Berdiskusi yaitu langkah paling bijaksana untuk menyikapi cowok pembohong. Dari pada segera geram serta menuduh ini-itu, tambah baik tanyakanlah baik-baik argumen tiba di tujuan pasanganmu berbohong. Mungkin dengan ketahui motivasinya, anda bisa rasakan bagaimana rasa-rasanya berada di tempatnya.

Anda dapat juga mengambil keputusan apakah argumennya logis atau tidak. Bila nyatanya menurutmu argumennya tidak masuk akal, anda dapat paparkan jalan keluar beda terkecuali membohongi anda.

3. Menanggapi dengan enjoy, seperti jadikan kebohongannya bahan bercandaan

Beberapa besar cewek memanglah tidak suka dibohongi. Rasa-rasanya bila ada cowok yang ketahuan bohong, telah dapat di pastikan hidupnya akan tidak selamat. Namun tidak ada kelirunya lho anda malah menanggapi kebohongan cowokmu dengan bercanda.

Terlebih bila problemnya sesungguhnya remeh. Jadi dari pada segera sebagian geram tanpa ada jeda serta jadi buat hubungan kalian kemudian kaku, mending bercandain saja

Baca Juga: Ucapan Maaf

4. Bila memanglah bohongnya di rasa tidak sangat fatal, terkadang diam memanglah tambah baik dari pada kalian berdebat siapa yang salah serta benar

Diam di sini lebih pada tidak melebih-lebihkan problem yang sesungguhnya tidak sangat fatal. Terkadang bohong jadi dikerjakan tanpa ada berniat lho. Namanya manusia terang tidak sempat luput dari salah kan. Nah dari pada bebrapa lelah debat kusir, diam malah tambah baik, agar problem tidak makin runyam. Dengan langkah tersebut anda dapat juga tunjukkan kalau anda bukanlah cewek egois

ASAS PENGENAAN PAJAK

SiAmplop.net – Agar negara dapat mengenakan pajak kepada warganya atau kepada orang pribadi atau badan lain yang bukan warganya, tetapi mempunyai keterkaitan dengan negara tersebut, tentu saja harus ada ketentuan-ketentuan yang mengaturnya.

Jadi contoh di Indonesia, dengan tegas dinyatakan dalam Pasal 23 ayat (2) Undang-Undang Basic 1945 kalau semua pajak untuk keuangan negara diputuskan berdasar pada undang-undang. Agar bisa membuat satu undang-undang perpajakan, dibutuhkan beberapa azas atau bebrapa basic yang juga akan jadikan landasan oleh negara untuk kenakan pajak.

Ada banyak azas yang bisa digunakan oleh negara jadi azas dalam memastikan wewenangnya untuk kenakan pajak, terutama untuk pengenaan pajak pendapatan. Azas paling utama yang seringkali dipakai oleh negara jadi landasan untuk kenakan pajak yaitu :

1. Azas bertempat atau dimaksud juga azas kependudukan (domicile/residence principle) : berdasar pada azas ini negara juga akan kenakan pajak atas satu pendapatan yang di terima atau didapat orang pribadiatau tubuh, jika untuk kebutuhan perpajakan, orang pribadi itu adalah masyarakat (resident) atau bertempat di negara itu atau jika tubuh yang berkaitan berkedudukan di negara itu.

Dalam kaitan ini, tidak dipersoalkan dari tempat mana pendapatan yang juga akan dipakai pajak itu berasal. Tersebut penyebabnya untuk negara yang berpedoman azas ini, dalam system pengenaan pajak pada penduduk-nya juga akan memadukan azas bertempat (kependudukan) dengan rencana pengenaan pajak atas pendapatan baik yang didapat di negara itu ataupun pendapatan yang didapat diluar negeri (world-wide income concept).

2. Azas sumber : Negara yang berpedoman azas sumber juga akan kenakan pajak atas satu pendapatan yang di terima atau didapat orang pribadi atau tubuh cuma jika pendapatan yang juga akan dipakai pajak itu didapat atau di terima oleh orang pribadi atau tubuh yang berkaitan dari sumber-sumber yang ada di negara itu.

Dalam azas ini, tidak jadi masalah tentang siapa serta apa status dari orang atau tubuh yang peroleh pendapatan itu sebab sebagai landasan penge¬naan pajak yaitu objek pajak yang muncul atau datang dari negara itu. Contoh : Tenaga kerja asing bekerja di Indonesia jadi dari pendapatan yang didapat di Indonesia juga akan dipakai pajak oleh pemerintah Indonesia.

3. Azas kebangsaan atau azas nasionalitas atau dimaksud juga azas kewarganegaraan (nationality/citizenship principle) : Dalam azas ini, sebagai landasan pengenaan pajak yaitu status kewarganegaraan dari orang atau tubuh yang peroleh pendapatan. Berdasar pada azas ini, tidak jadi masalah dari tempat mana pendapatan yang juga akan dipakai pajak berasal.

Seperti dalam azas bertempat, system pengenaan pajak berdasar pada azas nasionalitas ini dikerjakan lewat cara memadukan azas nasionalitas dengan rencana pengenaan pajak atas world wide income.

Bedanya Mereka Yang Bisa Jadi Sahabat dan Teman Biasa Sampai Tua

Mencari teman itu mudah, tinggal kenalan, berbicang sepatah-dua patah kata, lalu bisa berlanjut dengan menjaga komunikasi dan silahturahmi sekadarnya sudah sah-sah aja. Tapi untuk mencari sahabat yang bisa bersama sampai kalian tua itu susah. Sama seperti pasangan, kamu dan sahabatmu ini harus bisa nyaman satu sama lainnya.

Bila anda sebagian fikir sekali lagi, sesungguhnya apa sich bedanya teman dekat dengan rekan umum. Tidakkah teman dekat juga awalannya rekan?

Nah, agar anda tidak salah anggap siapa teman dekat, siapa rekan umum. Yuk simak sebagian pejelasan dari Hipwee!

1. Teman dekat ngga enggan nyinyirin anda waktu anda memang salah. Bila rekan umum hanya dapat katakan “iya tidak apa-apa, ”

Teman dekat : Anda An, hoby banget ngebatalin mendadak sich. Bila tidak jadi, katakan dari tempo hari.

Sedang,

Rekan umum : Iya tidak apa-apa kok, An. Next time kita masih tetap dapat pergi sekali lagi. Sip!

Terlihat bangetkan, teman dekat itu tidak juga akan enggan untuk mengkritik atau nyinyir bila memang anda salah atau ada hal yang tidak dia sukai. Kalimat yang digunakan untuk nyinyirpun dapat pedas sekali. Maksud dia mengkritik anda dengan kalimat pedas sesungguhnya baik, dia menginginkan anda jadi orang yang tambah baik sekali lagi.

Namun bila rekan umum, sukai atau tidak sukai, tentu tidak juga akan komentar beberapa macam. Paling mentok kalimat andalannya hanya, “iya tidak apa-apa”. Itu juga mungkin saja disampaikan dengan suara yang cukup sopan. Maklum rekan umum masih tetap ada rasa tidak enakkan, takut salah bila ingin komplain, jadi ya mending mencari aman.

2. Waktu problem datang menimpa, teman dekat tidak sungkan merampungkan waktu itu juga. Bila rekan umum hanya dapat menahan-nahan.

Hubungan persahabatan seperti hubungan pacaran. Kadang-kadang tentu ada salah pengertian serta buat kalian mesti adu mulut. Namun bila yang namanya teman dekat sejati, dia tidak akan hindari perseteruan. Semuanya persoalan yang berlangsung segera dikerjakan waktu itu juga. Adu pendapat dimuka orang sich masa bodo sangat. Toh yang perlu kemudian problem usai serta kalian kembali baik-baik saja. Tidak memerlukan yang mengerundel di belakang, sebab semuanya telah tertumpahkan.

Lain sama rekan umum yang bila ada problem malah sukai menunda-nuda untuk dikerjakan. Argumennya ada saja, umpamanya yang paling classic itu, kelak saja deh dibahasnya saya sekali lagi repot nih. Kesannya itu bukanlah problem besar serta tidak sangat perlu untuk dibicarakan. Walau sebenarnya, dibelakang anda dia malah nyinyir atau mencibir masalah ini ke orang yang lain. Yah, ini sich namanya juga rekan palsu dengan kata lain musuh dalam selimut.

Baca Juga: Kata Kata Sahabat

3. Teman dekat sejati malah tidak sering memberikan pujian pada, karna dia paling memahami kemampuan dirimu sekarang ini. Sedang rekan umum terkadang pujiannya cuma normalitas belaka.

Sahabatmu memahami bila tidak ada orang yang prima termasuk juga anda juga dianya. Dia memahami sekali dengan kemampuanmu. Jadi, bila saja ada hal yang tidak sesuai sama harapannya, dia tidak juga akan memberikan pujian pada.

Namun dia juga akan mengkomentari tiap-tiap sisi yang menurut dia kurang pas dengan begitu detil. Sebab dia juga menginginkan anda berkembang jauh tambah baik dari saat ini.

Beda sekali lagi ceritanya dengan rekan umum, dia sesungguhnya tahu ada kekurangan dari tulisanmu atau karyamu yang beda. Namun sayang dia seperti menyadari hal tersebut, serta atas argumen apa dia juicetu memujimu.

Sering Mutasi atau Penempatan Kerja ke Luar Daerah?

Apakah Anda termasuk karyawan atau pekerja profesi yang sering mutasi kerja atau penempatan di luar daerah? Jika ya, pasti Anda sudah tahu tantangan dalam mengurus keuangan Anda, karena sering mutasi kerja atau penempatan di luar daerah berarti menambah pengeluaran.

Kesempatan ini kita juga akan mengulas kiat mengurusi keuangan serta berencana keuangan untuk Anda.

Mutasi Kerja serta/atau Peletakan di Luar Daerah

Saat ini tuntutan pekerjaan makin tinggi, bahkan juga ada pekerjaan atau profesi yang menuntut kesediaan untuk diletakkan di semua Indonesia. Seperti yang kita kenali, seringkali bebrapa geser daerah kerja atau mutasi kerja bermakna menaikkan pengeluaran. Mungkin saja bebrapa geser daerah kerja bukanlah hal yang menjengkelkan untuk beberapa orang yang masih tetap muda (bujang), karna ada peluang berpetualang.

Sesungguhnya apakah Mutasi kerja itu hak perusahaan? Adakah undang-undang yang mengaturnya? Jawabannya mutasi kerja yaitu hak perusahaan serta ada undang-undang yang mengaturnya. Menurut Undang-Undang Th. 2003 mengenai Ketenagakerjaan, pasal 23 diisi :

UU Th. 2003 mengenai ketenagakerjaan, pasal 23 :
1. Peletakan tenaga kerja dikerjakan berdasar pada azas terbuka, bebas, obyektif, dan adil, serta sama dengan tanpa ada diskriminasi.

2. Peletakan tenaga kerja diarahkan untuk meletakkan tenaga kerja pada jabatan yang pas sesuai sama ketrampilan, ketrampilan, bakat, ketertarikan, serta kekuatan dengan memerhatikan harkat, martabat, hak asasi, serta perlindungan hukum.

3. Peletakan tenaga kerja dikerjakan dengan memerhatikan pemerataan peluang kerja serta penyediaan tenaga kerja sesuai sama keperluan program nasional serta daerah.

Baca Juga : Contoh Surat Mutasi

Beberapa orang yang bertanya-tanya, apakah resiko bila saya menampik di mutasi? Resiko paling besar seseorang karyawan yaitu pemutusan hubungan kerja (PHK). Perusahaan bisa memecat karyawan yang menampik perintah mutasi kerja, karna karyawan dipandang menampik perintah kerja.

Berdasar pada sumber hukumonline. com ada banyak hasil persidangan yang memenangi pihak perusahaan atas tuntutan PHK. Silahkan baca sumber 1, 2 serta 3 untuk info lebih lengkap tentang masalah hukumnya.

11 Tradisi Perayaan Tahun Baru Paling Unik di Dunia

Happy new year, Semuanya! Wah, kamu merayakan tahun baru dengan ngapain nih? Main kembang api, makan-makan, atau tidur semalaman adalah hal yang sering dilakukan di Indonesia ya.

Namun kamu paham.kamu mengerti tidak sich, sebagian negara diluar Indonesia miliki kebiasaan perayaan th. baru yang unik lho. Yuk kita saksikan bagaimana perayaan mereka!

1. Bolivia, Brazil, Meksiko, serta Filipina
, 4 negara itu miliki kebiasaan perayaan th. baru yang unik lho, yakni memakai baju dalam warna-warni! Di Bolivia, memakai celana dalam berwarna kuning waktu perayaan perubahan th. dipandang dapat membawa peruntungan. Sedang di Brazil serta Meksiko, baju dalam yang umum dipakai yaitu warna merah atau kuning. Warna merah melambangkan kehidupan penuh cinta, sesaat warna kuning melambangkan kemakmuran. Nah, Filipina lain sekali lagi, . warga Filipina menggunakan baju dalam dengan corak lingkaran jadi lambang pengharapan rejeki.

2. Chili
Jika anda rayakan th. baru dalam situasi ceria, hal semacam ini lain dengan yang dirasa sama warga Chili. Mereka pilih pemakaman untuk tempat rayakan perubahan th., . Soalnya, mereka ingin rayakan perayaan th. baru dengan keluarga atau kerabat yang telah wafat dunia.

3. Denmark
Kebiasaan th. baru ini telah disiapkan sepanjang satu tahun sama warga Denmark, . Dalam satu tahun, mereka menyatukan piring-piring sisa. Piring-piring itu akan dipakai untuk melempari tempat tinggal rekan waktu malam th. baru. Tidak usah cemas orang yang dibuangi itu akan geram, soalnya kebiasaan ini telah meluas di Denmark hingga tidak ada orang yang mengeluh. Jadi tuturnya tempat tinggal yang paling banyak dibuangi piring yaitu orang yang miliki banyak rekan serta disenangi beberapa orang lho, .

4. Ekuador
Di Ekuador, beberapa orang umum rayakan malam th. baru dengan membakar beberapa photo yang menaruh masa lalu jelek. Jadi, pada malam th. baru, orang-orang Ekuador juga akan berkumpul di satu tempat serta menyalakan api untuk membakar photo serta menyingkirkan jejak kelam di th. lantas, termasuk juga jejak si bekas. Ups!

5. Irlandia
Wanita Irlandia memakai daun mistletoe jika ingin cepat bisa jodoh, . Selalu, waktu malam perubahan th., cewek-cewek single di Irlandia akan menyimpan sebagian helai daun mistletoe dibawah bantal hingga sang pacar atau gebetan cepat melamar mereka. Diluar itu, mereka juga yakin jika rutinitas ini dapat menghindari diri dari nasib sial di th. yang baru.

6. Austria
Austria miliki kebiasaan Lead Pouring atau menuangkan timah waktu th. baru, . Ini yaitu kebiasaan lama yang memakai timah cair, selalu cairan timah itu dituangkan kedalam wadah yang telah di isi air. Bila telah dituang, timah-timah itu juga akan jadi sebagian bentuk yang jadikan perkiraan untuk th. depan. Misalnya, bentuk bola tunjukkan keberuntungan selama th., jangkar bermakna membutuhkan pertolongan, serta salib bermakna kematian.

7. Jerman serta Austria
Jerman juga miliki kebiasaan yang sama juga dengan Austria, yakni Lead Pouring, . Selain itu, orang-orang Jerman harus juga menggunakan sisa sajian perayaan th. baru. Umumnya, makanan yang dihidangkan waktu th. baru yaitu ikan mas. Uniknya, duri ikan mas itu juga akan dibagi pada beberapa tamu jadi jimat keberuntungan. Soalnya, kebiasaan itu melambangkan jika mereka tidak juga akan alami kekurangan selama th.,

8. Turki
, orang Turki senantiasa lakukan penggalangan dana waktu th. baru lho. Soalnya, mereka yakin jika hal semacam ini juga akan membawa kebahagiaan. Wah, sekalian sharing rezeki ya, .

Baca Juga : Ucapan Selamat Tahun Baru

9. Italia
Di Italia, ada rutinitas menyongsong th. baru dengan menyalakan api unggun yang besar. Api unggun ini tidak bisa padam dalam sehari, . Soalnya, mereka yakin jika mereka tidak dapat rasakan cahaya matahari selama th. jika api besar itu padam dalam semalam.

10. Yunani
Warga Yunani senantiasa menyebar biji delima jadi lambang kemakmuran pada tgl 1 Januari. Soalnya, buah delima melambangkan keberhasilan serta kemakmuran untuk mereka, .

11. Jepang
Waktu th. baru, orang Jepang umumnya nikmati sebagian makanan, diantaranya telur ikan yang melambangkan kemakmuran, tatsukuri yang melambangkan kesuburan, serta manisan tumbuhan laut jadi lambang perayaan.

Hati-Hati Undang Teman Ke Resepsi Via Online. Salah Aturan Bisa Bikin Tamu Males Datang.

Menikah itu tidak gampang, apalagi jika dihubungkan dengan banyaknya persiapan yang perlu dilakukan dan besarnya biaya yang harus di keluarkan. Adat serta budaya Indonesia “memaksa” kita untuk ikhlas menggunakan puluhan juta cuma untuk beberapa jam berdiri di pelaminan. Salah satunya biaya untuk memesan dan mencetak undangan. Untuk design undangannya saja sudah terlihat berapa besar dana yang perlu dibayar ke desainer profesional, belum juga biaya cetak dan menyebarkannya.

Tidak heran bila anak-anak muda saat ini lebih sukai memakai undangan pernikahan on-line karna di rasa lebih kekinian, praktis serta murah juga biayanya. Walau sebenarnya ada beberapa hal yang kerapkali calon pengantin abaikan lho ketika kirim undangan pernikahan dengan on-line serta ini beresiko cukup jelek untuk “image” calon pengantin. Wah jangan pernah deh anda lakukan beberapa kekeliruan ini ya bila ingin kirim undangan on-line kelak!

1. Memang sich praktis dapat mengundang beberapa orang sekalian, namun bila sama sahabat mbok ya di kirim dengan pribadi agar lebih bagus

Undangan on-line memanglah enak karna tidak butuh nambah cost cetak. Tidak butuh ribet juga masukkin ke amplop serta bebrapa sulit ngirimin lewat pos atau nganterin segera. Cukup miliki soft file-nya tinggal unggah saja di sosial media lantas tag semuanya rekan. Usai!

Namun mbok ya janganlah diratain gitu, anda juga pasti miliki rekan-rekan yang begitu dekat kan dalam hidupmu. Anda juga miliki kolega yang perlu anda kerjakan dengan profesional tak tahu itu guru, dosen, atau rekanan kerjamu. Jangan pernah anda melupakan kedekatan serta type hubungan yang anda punyai.

Alangkah lebih sebaiknya bila anda mendaftar sebagian orang yang perlu anda kirimi undagan itu dengan pribadi tak tahu itu berbentuk cetak atau digital. Janganlah semuanya dipukul rata serta diundang dengan massal! Modal tenaga serta saat dikit untuk orang khusus tidak problem kan?

2. Walau sosial media memberi keringanan tetaplah ada sopan santun yang perlu anda menjadikan referensi. Jangan pernah berkesan “mengganggu”!

Please, anda tengah mengundang orang untuk datang ke pernikahanmu supaya mereka turut berbahagia serta mendoakan keberkahan ikatan sucimu. Semestinya tak ada unsur “paksaan” untuk datang, terlebih keinginan agar bisa hadiah serta hadiah yang terlalu berlebih. So, tidak butuh lah anda buat tulisan serta nge-tag semuanya rekan facebook. Karna orang yang anda tag mungkin saja terganggu dengan pemberitahuan yang keluar. Diluar itu tidak kebanyakan orang sukai dengan beberapa hal seperti gitu.

Baca Juga : Contoh Surat Undangan

Tambah baik anda menulis di media sosialmu tanpa ada menge-tag siapa saja. Toh tentu itu juga akan keluar di home rekanmu serta tenang saja, facebook miliki algoritma mutakhir untuk mengatur bagaimana langkahnya postinganmu itu dapat diliat oleh beberapa rekanmu kok!

‘Man Who Sets Table’ Drama Terbaru dari Sooyoung ‘SNSD’

“Man Who Sets the Table” bermukim menghitung hari akan tayang di layar kaca. Tak heran andai tim produksi kian gencar berpromosi untuk unik penonton sebanyak-banyaknya.

Salah satunya ialah dengan merilis poster. Menariknya, poster ini rupanya memperlihatkan momen mesra Lee Roo Ri (Sooyoung Girls’ Generation) dan Jung Tae Yong (On Joo Hwan).

Dalam poster tersebut, semua pemain “Man Who Sets the Table” tampak sedang sedang di dapur bersama. Yang menculik fokus, Lee Roo Ri terlihat menggandeng mesra Jung Tae Yong. Di poster lainnya, Lee Roo Ri dan Jung Tae Yong terlihat duduk berduaan seraya kompak mengusung sendok.

Sinopsis Drama “Man Who Sets the Table” sendiri mengisahkan sosok Lee Roo Ri yang menyimpulkan menyerah guna mendapatkan kegiatan di suatu perusahaan besar. Ia lalu mengerjakan perjalanan ke luar negeri dan bertemu Jung Tae Yong yang pada akhirnya dapat merubah hidupnya.

Sooyoung Girls’ Generation dan aktor On Joo Wan sudah dikonfirmasi menjadi aktris dan aktor utama serial “Man Who Sets Table”. Serial ini akan memenuhi slot tayang pada hari Sabtu dan Minggu di MBC.

“Man Who Sets Table” rencananya bakal meneruskan jam tayang serial “You’re Too Much”. Serial ini mengusung cerita tentang kehidupan lelaki masa sekarang yang mempunyai permasalahan mengenai kehidupan pernikahannya.

Pria ini bingung dengan bagaimana dia me sti memperlakukan kedudukan pernikahannya itu. Apakah dia memandang pernikahan ialah sebagai dua orang yang bermukim bersama? Apakah kebalikannya selama ini dia tidak senang pernikahannya?

Atau bahkan dia memandang nya sebagai dua orang yang “lulus” dari pernikahan mereka dan menjalani kehidupan yang terpisah walaupun masih menikah secara sah? Kisah tersebut akan segera mengangkasa pada bulan September mendatang.

Apa kalian telah tidak sabar menanti penampilan Sooyoung di layar kaca? Mungkin serial ini dapat sedikit mengobati rasa rindu kalian terhadap member Girls’ Generation ini.

Sementara itu, “Man Who Sets the Table” adalah drama 50 episode yang disiapkan sebagai pengganti “You Are Too Much”. Drama ini akan mengisi slot Sabtu-Minggu malam dan bakal tayang perdana pada 2 September mendatang.

Sumber : www.sinopsisdrama.id

Dekorasi Murah Meriah Buat Pesta di Rumah

Membuat pesta dirumah adalah aktivitas yang mengasyikkan. Tetapi banyak orang yang menampik jadi tuan-rumah. Dekorasi tempat tinggal yang menelan cost sering jadi argumennya. Walau sebenarnya dekorasi pesta tidak mesti mahal lho.

Rahasianya yaitu kreatifitas. Gunakan beberapa barang sederhana seperti kertas tisu, cat, benang, balon serta beda sebagainya. Tanpa ada keluarkan banyak cost, Anda dapat gantung dekorasi cantik ini pada dinding tembok serta plafon rumah. Yuk, simak 8 inspirasi dekorasi di bawah ini, diambil dari Tempat tinggal. com!

Kertas tisu menjuntai

Gunakan kertas tisu (atau kertas krep) jadi hiasan yang menjuntai cantik seperti pom-pom. Gantungkan pada bola kertas memakai benang cuma dengan sebagian langkah singkat. Simak tutorialnya di link ini.

Karton berwarna

Nyatanya kertas karton dapat disulap jadi dekorasi dinding tiga dimensi yang menarik, mirip contoh diatas. Terkecuali dapat di tempel pada dinding, Anda dapat juga buat sebagian bentuk geometris dari karton warna ini di tempatkan pada meja. Simak langkah membuatnya di link ini.

Balon huruf

Ini yaitu item yang harus masuk di jejeran dekorasi pesta rumahan. Bukan sekedar dirumah, balon huruf seringkali dipakai untuk hiasi restoran atau tempat umum yang lain lho. Dengan varian warna serta bentuk yang ada di market, Anda bebas pilih sesuai sama selera. Harga nya juga relatif terjangkau, dari mulai Rp7000 per satu balon foil.

Photo close up

Untuk acara ulang th. atau perayaan, cetak photo dalam ukuran besar mungkin saja langkah termudah untuk hiasi dinding. Dengan saturasi warna hitam putih, fotomu juga akan tampak lebih ikonik serta timeless.

Balon lukis

Siapa katakan balon mesti senantiasa polos? Anda dapat buat balon tiup tampak lebih wah dengan melukisnya dengan cat warna favorite. Tidak mesti rapi serta artistik kok, karna tiap-tiap balon dapat Anda lukis sesuka hati dengan motif seperti centang, polka dot serta tabrak warna.

Bola bola kertas

Lentera bola kertas yang ada di toko ritel paling dekat seperti IKEA tawarkan macam warna yang cantik untuk membungkus lampu gantung. Pesta malam hari Anda dapat berkesan cerah serta lebih meriah.

Eskrim cone gantung

Menginginkan buat hiasan es cream pastel yang cantik pada dinding Anda? Simak tutorial mudahnya di link di bawah ini. Sesaat untuk buat hiasan bola kertas dari kertas tisu, dapat Anda simak langkah membuatnya di link ini.

Wol gantung

Untuk dekorasi sederhana, ikat benang wol warna warni jadi tassel yang menjuntai cantik. Jejerkan dengan warna yang seirama hingga tampak kontras dari terlalu jauh. Tutorialnya dapat Anda tiru di http://www.dadijayatenda.com

Cara Cepat Cek Resi J&T Express

J&t express adalah salah satu jasa ekspedisi baru di tanah air yang menyediakan layanan cek resi j&t dengan situs http://www.jet.co.id/. Untuk dapat melakukan pengecekan kiriman, tentu saja anda sudah memegang nomor resinya. Nomor resi yang anda dapatkan tersebut dapat anda masukkan ke dalam kotak trace & tracking, lalu klik submit. Selanjutnya anda akan dialihkan menuju halaman baru yang mana didalamnya berisi tabel detail proses pengiriman dari kota asal ke kota tujuan. Sehingga, anda akan mengetahui kapan, dimana dan bagaimana status kiriman anda.

servies-jasa-kurir

Cara cepat cek resi j&t express sangat penting untuk diketahui terutama oleh anda yang suka melakukan pengiriman barang ke berbagai kota di Indonesia, karena layanan cek resi j&t merupakan salah satu keunggulan yang disediakan oleh j&t express. Sebagai penyedia jasa pengiriman barang, j&t express selalu ingin memberikan pelayanan terbaiknya bagi para pelanggan dengan cara memberikan banyak kemudahan.

Cara cek resi j&t express cepat merupakan cara yang banyak ditempuh dalam melakukan pengecekan status barang kiriman yang dilakukan lewat jasa pengiriman j&t. J&t yang menjadi salah satu penyedia jasa pengiriman barang, menawarkan biaya pengiriman yang tidak terlalu jauh berbeda dengan jasa pengiriman seperti JNE. Selain itu, j&t express juga menyediakan layanan jemput barang untuk dikirim ke tujuan agar anda yang berbisnis online tidak perlu repot mendatangi loket untuk pengiriman barang. Dengan demikian, anda sebagai pelaku bisnis akan berhemat dalam waktu karena anda tinggal menghubungi pihak j&t express.

J&t express dapat anda jadikan sebagai pilihan untuk pengiriman barang dalam dan luar negeri. Saat anda ingin mengetahui barang sudah nyampai mana, anda tinggal cek resi j&t yang sudah ada. Adapun cara cek nomor resi j&t express yaitu: pertama, membuka situs resmi yang telah disediakan oleh j&t express yakni www.jet.co.id. Kedua, mengisi menu lacak kiriman (trace & tracking). Ketiga, melakukan submit. Itulah langkah cepat dalam melakukan pengecekan nomor resi pengiriman barang lewat j&t express yang wajib anda ketahui.